Cech Kaget Chelsea Dilanda Krisis

Kiper Arsenal, Petr Cech mengungkapkan rasa simpatik terhadap Chelsea. Cech mengaku terkejut dengan keterpurukan mantan klubnya tersebut musim ini.

Dua musim lalu, Jose Mourinho kembali dipercaya menjadi manajer dan Chelsea finis di posisi kedua klasemen Premier League. The Blues bahkan mengukuhkan diri sebagai juara Inggris musim lalu.

Namun, di luar dugaan, prestasi Chelsea merosot drastis musim ini. John Terry dan rekan-rekan mencatatkan hanya tiga kemenangan dan telah menelan tujuh kekalahan sehingga bercokol di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 11 poin dari 12 laga.

Tren negatif Chelsea tidak hanya terjadi di Premier League saja. The Blues berada di posisi kedua klasemen Grup G Liga Champions dengan tujuh poin dari empat laga atau unggul hanya dua poin atas Dynamo Kiev.

“Itu membuat aku terkejut. Mereka (Chelsea) adalah klub yang enam bulan lalu menjuarai liga,” ungkap Cech, seperti dilansir Tyden.

“Para pemain bertahan di sana, manajer (Mourinho) menambah beberapa yang disukainya. Sangat sulit dipercaya bahwa klub berada di posisi seperti saat ini,” tambah legiun asal Republik Cheska tersebut.

“Aku terkejut melihat mereka menderita pada awal musim, tetapi aku bahkan lebih kaget dengan fakta bahwa krisis masih terus berlanjut,” pungkas Cech.

Cech hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu. Chelsea melepas pemain berusia 33 tahun itu ke Arsenal dengan banderol 9.8 juta pounds.

Comments
Loading...