Cech Optimistis Arsenal Mampu Salip Chelsea Dengan Satu Syarat

Football5star, Indonesia – Kiper Arsenal, Petr Cech, masih optimistis mampu menyalip Chelsea yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Namun Cech mengingatkan bahwa Arsenal harus terlebih dahulu mengalahkan Chelsea pada derby London yang akan berlangsung 4 Februari mendatang.

Chelsea saat ini menempati posisi pertama di klasemen sementara dan membuat jarak delapan poin dari Arsenal. Meski demikian, Cech yakin bahwa skuat asuhan Arsene Wenger masih bisa menutup kesenjangan jika mereka memenangkan pertandingan tandang mereka di klub London Barat.

“Kami berharap bisa mengalahkan Chelsea. Ketika Anda sedang mengejar, Anda perlu menjaga tekanan tetap tinggi, jadi akan ada empat tim yang mengejar mereka. Kemudian semua orang perlu memastikan tim untuk menang,” ujar Cech, dilansir Sky Sports.

Chelsea sendiri akan menghadapi Hull City pada Minggu (22/1) malam, yang kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Liverpool pada akhir bulan, dan Arsenal pada awal Februari.

“Tapi tentu saja jika jarak tetap tujuh poin maka akan lebih sulit untuk mengejar mereka. Tetapi, mereka akan memiliki beberapa pertandingan besar. Kami juga akan bermain melawan mereka, yang akan menjadi pertandingan penting bagi kami, jika kami bisa mengalahkan mereka,” lanjut Cech.

“Lalu Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memenangkan pertandingan lainnya, karena jika Anda tidak konsisten, maka akan memberikan keuntungan bagi klub lain,” tandasnya.

Comments
Loading...