Cech Siap Bersaing dengan Leno

Football Live Star

Football5tsar.com, Indonesia – Pada bursa transfer musim panas kali ini, Arsenal secara resmi mendatangkan penjaga gawang asal Jerman, Bernd Leno. Ya, Leno didatangkan dari klub besar Jerman, Bayer Leverkusen.

Kedatangan Leno, memang cukup mengherankan bagi semua kalangan. Toh, sampai saat ini Arsenal memiliki dua penjaga gawang yang kualitasnya cukup apik. Petr Cech dan David Ospina memiliki kualitas yang sangat baik untuk mengawal gawang Arsenal.

Dengan datangnya Leno berarti Arsenal siap-siap kehilangan penjaga gawangnya di bursa transfer kali ini. Nama Petr Cech yang paling disebut-sebut mengingat mantan klubnya yaitu Chelsea sangat mengincar penjaga gawang asal Republik Ceko tersebut.

Bernd Leno terkesan oleh keseriusan Arsenal. (football5Star.com / thejournal.ie)
Bernd Leno terkesan oleh keseriusan Arsenal. (football5Star.com / thejournal.ie)

Kendati demikian, hal itu dibantah oleh Cech. Bahkan penjaga gawang yang pernah membawa Chelsea juara Liga Champions ini akan bertarung dengan Leno untuk mendapatkan tempat utama.

“Saya berkonsentrasi untuk perjalanan musim nanti, bagaimana persaingan dengan penjaga gawang lain karena tim memiliki beberapa opsi. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada manajer bahwa saya pantas berada di susunan starter saat musim dimulai,” tutur Cech seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Itulah tujuan saya. Dan, terkait spekulasi yang beredar, saya tidak mengikutinya. Saya memiliki kontrak dengan Arsenal,” ucap penjaga gawang yang kerap menggunakan helm ini.

Comments
Loading...