Cedera Bagus Kahfi Buat Saudara Kembarnya Terpukul

Football5Star.com, Indonesia – Cedera yang dialami Bagus Kahfi, striker andalan tim Garuda Select, membuat terpukul saudara kembarnya, Bagas Kaffa. Bek Barito Putera itu mengaku sedih dan cemas atas cedera yang diderita saudaranya itu. Apalagi, cedera itu didapatkan di negeri orang.

Begitu menerima kabar Bagus Kahfi cedera dalam laga Garuda Select versus Reading di Inggris, Bagas langsung menghubungi saudara kembarnya itu. Dia menanyakan kondisi sang striker.

“Iya, kita langsung kontak satu sama lain. Bagus cerita tentang kondisinya di sana,” ujar Bagas Kaffa seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Barito Putera. “Sedih sekali saya. Apalagi pas lihat rekamannya. Sakit sekali pasti.”

Si kembar Bagas Kaffa dan Bagus kahfi jadi pemain muda harapan masa depan sepak bola Indonesia.
goal.com

Bagas berharap Bagus dapat segera pulih dari cedera parah tersebut. “Semoga cepat sembuh agar bisa kembali main bola lagi. Saya rindu bermain dan berlatih bareng sama dia,” ucap Bagas.

Harapan serupa untuk Bagus dipanjatkan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. “Mudah-mudahan dia dapat penanganan yang terbaik sehingga bisa kembali lagi. Mohon doa semuanya,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Cedera pergelangan kaki kiri mengharuskan Bagus Kahfi naik ke meja operasi. Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, memastikan sang pemain akan mendapatkan penanganan terbaik dari tim medis timnas Inggris. Menurut rencana, operasi akan dilaksanakan pada Kamis (5/3/2020).

Selain Bagus Kahfi, ada tiga pemain lain di tim Garuda Select yang berasal dari Barito Putera. Mereka adalah gelandang David Maulana, winger Subhan Fajri, dan kiper Yogi Hermawan. Bersama Bagus, David juga sudah masuk skuat utama Barito Putera pada Liga 1 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More