Cedera Bagus Kahfi Lebih Parah dari Perkiraan Awal

Football5Star.com – Cedera yang mendera bintang Garuda Select, Bagus Kahfi, ternyata lebih paarah dari perkiraan awal. Hal itu setelah dia menjalani operasi di Inggris pada Kamis (5/3).

Dalam momen satu lawan satu, Bagus dan Stickland melakukan duel dara. Sayang, posisi Bagus Kahfi saat mendarat tak sempurna. Dia disebut-sebut mengalami cedera parah di pergelangan kakinya.

Bagus Kahfi lantas menjalani operasi. Operasi si pemain berjalan lancar. Tapi, akibat cederanya itu, Bagus harus absen kemungkinan besar selama delapan bulan.

Cedera Bagus Kahfi Lebih Parah dari Perkiraan Awal

Cedera Bagus sendiri lebih parah dari perkiraan awal. Pemain berusia 18 tahun ini mengalami cedera di bagian pergelangan kaki, ligamen, dan fibula di kaki kiri.

Setelah menjalani operasi, tim dokter merasa optimistis dengan Bagus. Mereka merupakan tim ahli yang pernah menangani cedera yang lebih parah dari pemain-pemain profesional di Inggris, seperti kala menangani bintang asal Belanda, Virgil van Dijk kala memperkuat Southampton.

Cedera Bagus Kahfi yang sampai patah pergelangan kaki itu tampaknya terdengar hingga ke telinga striker Leicester City, Jamie Vardy. Hal itu terlihat saat Bagus melakukan video call dengan top skorer sementara Liga Inggris itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More