Cedera, Bale Absen Lawan CSKA

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengatakan Gareth Bale tak akan bermain di partai Liga Champions melawan CSKA Moskva pada Rabu (3/10). Lopetegui mengatakan bahwa Bale mendapatkan cedera di partai melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Absennya Bale tentunya menjadi kehilangan besar untuk Los Blancos. Pasalnya, pemain asal Wales itu merupakan pemain kunci untuk Madrid musim ini selepas kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Gareth mengalami cedera otot paha di babak pertama pada pertandingan melawan Atletico Madrid. Saya menariknya di babak kedua karena tak ingin cederanya semakin parah,” ungkap Lopetegui dikutip dari ESPN.

Di partai melawan Atletico, posisi dari pemain 29 tahun itu digantikan oleh Dani Ceballos. Tanpa kehadiran Bale di atas lapangan, El Real kesulitan untuk menembus pertahanan rapat milik Los Rojiblancos. Hasilnya, anak asuh Lopetegui tak mampu mencetak gol sepanjang 90 menit pertandingan dan harus puas berbagi satu angka.

Bale Lopetegui Liga Champions Madrid
Squawka

Selain Bale, Lopetegui juga dipusingkan dengan beberapa pemain kunci menjelang partai melawan CSKA. Beberapa pemain yang tak akan bermain adalah Marcelo yang mengalami cedera betis, Isco yang sedang mengalami pemulihan pasca operasi usus buntu dan kapten klub, Sergio Ramos.

Marco Asensio, Mariano Diaz atau Ceballos diprediksi akan dimainkan di lini depan Madrid untuk menggantikan posisi dari Bale dan Isco. Selain itu, Nacho juga diprediksi akan mempertahankan tempatnya di sektor kiri pertahanan lawan menggantikan Marcelo.


 

Comments
Loading...