Cedera Berangsur Pulih, Alisson Tak Sabar Ingin Main Lagi

Football5star.com, Indonesia – Kiper andalan Liverpool, Alisson Becker, mengalami sial awal musim ini. Bayangkan saja, ia mengalami cedera parah di laga pembuka Premier League melawan Norwich City.

Cedera otot yang dialami Alisson memaksanya menepi selama tiga bulan. Kini, seiring waktu berlalu, kondisi sang kiper kian membaik.

Kondisi ini pun membuat pemain yang didatangkan dari AS Roma sudah tidak sabar ingin tampil lagi untuk Liverpool. Tapi ia masih harus bersabar karena membutuhkan waktu untuk mengembalikan kebugarannya.

Cedera saat lawan Norwich City membuat Alisson Becker dipastikan absen pada laga Liverpool vs Chelsea di Piala Super Eropa.
Standard

“Saya berada dalam kondisi bagus. Saya bisa datang ke lapangan dan melakukan apa yang dilakukan seorang kiper dan saya merasa sangat baik. Saya percaya diri dan saya pikir sekarang waktunya untuk mengembalikan kekuatan saya,” kata Alisson di situs resmi klub, Rabu (25/9/2019).

“Perasaan ini sangat luar biasa karena ketika melihat ke belakang, dua minggu lalu saya bahkan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Sekarang saya sudah bisa berlari, melompat dengan kaki kanan yang cedera, jadi saya sangat senang dan sudah tidak sabar ingin kembali ke lapangan,” katanya lagi.

Selama kiper Brasil ini menepi, gawang Liverpool dikawal oleh Adrian, yang didatangkan dari West Ham United. Walau baru sekali catatkan cleansheet, ia sukses membawa The Reds menyapu bersih kemenangan di Premier League musim ini dan memuncaki klasemen.