Cedera Betis, Ibrahimovic Absen Sampai Akhir Musim?

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari AC Milan. Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengalami cedera betis dan kemungkinan bakal absen sampai akhir musim.

Seperti pemain Milan lainnya, Ibrahimovic mengikuti sesi latihan simulasi pertandingan di Milanello. Namun, pemain berusia 39 tahun itu tiba-tiba mundur dari latihan. Setelah menaruh beban di kakinya, Ibrakadabra merasa ada yang aneh pada betisnya.

“Ibra tiba-tiba berhenti saat sedang mengikuti sesi latihan simulasi pertandingan. Setelah selesai latihan, dia menaruh beban di kaki dan merasa ada yang aneh pada betisnya. Bagian yang sama sempat membuatnya kesulitan pada Januari-Februari lalu,” ucap seorang jurnalis Italia bernama Peppe Di Stefano, dikutip dari Football Italia.

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - Sinisa Mihajlovic - SempreMilan
SempreMilan

Spekulasi yang berkembang Ibrahimovic kemungkinan mengalami cedera tendon archilles. Cedera yang sempat dialami penyerang 39 tahun ini saat masih membela LA Galaxy.

Jika cederanya cukup parah, Ibrahimovic bisa melewatkan sisa musim ini. Hal itu bakal mengancam kebersamaannya bersama Il Diavolo.

Pasalnya, kontrak pria Swedia ini ini di San Siro bakal berakhir pada Juli nanti. Sementara, Serie A hingga kini belum ada kepastian bakal digulirkan kembali usai wabah virus Corona.

Situasi tersebut tentu mencemaskan Milan. Ini karena, Ibrahimovic punya pengaruh cukup baik bagi Milan sejak didatangkan Januari lalu.

“Kami akan mengetahui masalah yang dialami Ibra usai tes,” bunyi pernyataan resmi pihak AC Milan, dikutip dari BBC.

Sejak merapat ke San Siro pada Januari lalu, Ibrahimovic sudah mencetak empat gol dalam 10 penampilan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More