Cedera Bikin Bayern Berpikir Ulang Rekrut Leroy Sane

Football5star.com, Indonesia – Cedera yang menimpa Leroy Sane saat laga Community Shield membuat Bayern Munich berpikir ulang untuk merekrutnya. Meski belum ada kabar pasti soal berapa lama ia akan menepi dari skuat Manchester City, Die Roten tidak ingin berspekulasi.

Sane ditarik pada babak pertama ketika pertandingan melawan Liverpool di Wembley, Minggu (2/8). Tak lama setelahnya, Sport1 merilis bahwa Bayern Munich langsung memantau kondisi pemain 23 tahun tersebut.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa cedera yang diderita pemainnya tidak ringan. Meski demikian, ia berharap tidak ada masalah berarti yang dapat mengganggu persiapan timnya menyambut musim baru.

Misi Bayern Munich memboyong Leroy Sane dari Manchester City dikatakan sangat sulit oleh Uli Hoeness.

“Kesan pertama terhadap cedera yang diderita Leroy memang tidak bagus. Tapi, tidak buruk juga. Sampai saat ini kami masih menunggu apa kata dokter,” ucap Guardiola saat wawancara setelah pertandingan melawan Liverpool.

Bayern tentu tidak ingin mengambil resiko lain dengan merekrut pemain yang cedera. Sebelumnya, mereka sudah menggelontorkan biaya 80 juta euro untuk Theo Hernandez. Termasuk membiaya operasi cedera kaki kanannya.

Jika cedera yang diderita Sane tidak terlalu parah, Bayern masih punya peluang untuk merekrutnya. Pasalnya, tim Inggris masih bisa menjual pemain hingga 2 September 2019 mendatang. Sementara untuk pembelian pemain sudah akan ditutup pekan ini.

Comments
Loading...