Cedera, Cech Absen Hadapi Spurs

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin itu yang pas dialamatkan kepada Arsenal usai kalah dari Swansea City. The Gunners juga harus kehilangan Petr Cech yang mengalami cedera.

Pada laga pekan ke-28 yang dihelat di Emirates Stadiun, Kamis (3/3) dini hari WIB, Arsenal takluk 1-2 dari tim papan bawah Swansea. Kekalahan itu membuat Arsenal tertahan di posisi ketiga klasemen dengan 51 poin, selisih enam angka dari Leicester City di puncak klasemen.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Joel Campbell, Swansea membalas dua kali lewat Wayne Routledge dan Ashley Williams.

Kekalahan beruntun setelah ditaklukkan Manchester United pekan lalu kian menyakitkan setelah mereka mendapati fakta, bahwa Cech mengalami cedera hamstring di laga tersebut.

Cedera tersebut didapat Cech saat sedang berlari menuju gawang Swansea di akhir-akhir laga. Saat itu Arsenal mendapat tendangan sudut yang merupakan peluang terakhir mereka mencetak gol, dan Cech ingin membantu.

Sayangnya, Cech malah cedera dan membuatnya tempatnya bakal digantikan David Ospina pada laga Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini di White Hart Lane.

“Petr Cech Sedera. Saya pikir cedera itu akan membuatnya menepi di laga melawan Tottenham di akhir pekan ini. Tapi, saya percaya penuh kepada David Ospina,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di Soccerway.

“Cech kesulitan. Dia mengalami masalah pada pangkal paha sebelum pertandingan dan saya pikir dia sedikit kesulitan,” sambungnya.

“Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, kita harus melihatnya. Ada masalah pada ototnya, masalah betis dan saya tidak tahu dia harus absen berapa lama.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More