Cedera Kambuhan, Vrsaljko Dipulangkan Inter ke Atletco?

Football5star.com, Indonesia – Cedera kambuhan yang dialami Sime Vrsaljko di Inter Milan pada musim ini membuat masa depannya terancam. Ia dikabarkan segera dikembalikan Inter ke Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Status Vrsaljko di Inter saat ini adalah pemain pinjaman dari Atletico Madrid dengan klausul permanen di akhir musim. Tapi tujuan untuk mempermanenkan statusnya kemungkinan batal terlaksana.

Pemain asal Kroasia ini memang dikenal memiliki riwayat cedera yang cukup panjang. Bahkan pada paruh pertamanya di Serie A musim ini saja ia sudah tiga kali naik meja operasi. Ini pula yang menjadi bahan pertimbangan manajemen I Nerazzuri untuk mengembalikannya,

Sime Vrsaljko, Inter Milan, Torino, Debut
zimbio.com

Menurut laporan AS, raksasa Italia ini ingin mengembalikan sang pemain ke Atletico untuk menyembuhkan cedera lutut kambuhannya.  Keputusan ini akan diambil mengingat manajemen tidak ingin menunggu terlalu lama untuk operasi pemainnya itu.

Tidak hanya itu, Corriere della Sport melaporkan bahwa pemain 27 tahun itu sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Appiano Gentile. Ia sudah bertekad kembali ke Spanyol untuk menjalani operasi cedera lutut.

Sementara itu, Jika operasi bek kanan itu berhasil, ia diperkirakan harus beristirahat selama delapan bulan. Artinya dia tidak bisa bermain lagi hingga akhir musim ini.

Kabar kembalinya Vrsaljko ke Spanyol semakin kencang beredar setelah Inter mendatangkan Cedric Soares dari Southampton. Ia disebut-sebut diproyeksikan sebagai pengganti bek yang brjasa membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018 itu.

Comments
Loading...