Cedera, Kylian Mbappe Berjanji akan Segera Kembali demi PSG

Football5Star.com, Indonesia – Kylian Mbappe divonis harus absen selama satu bulan karena cedera otot paha saat Paris Saint-Germain (PSG) menang atas Toulouse, akhir pekan lalu. Menyikapi hal itu, dia berjanji akan berjuang keras agar dapat segera kembali membela klubnya.

Setelah dikabarkan menderita cedera dan dipastikan absen untuk sebulan ke depan, Kylian Mbappe mendapatkan begitu banyak doa dari banyak pihak, terutama para fan. Untuk itu, dia punmenyampaikan terima kasih dan janji untuk segera pulih.

“Terima kasih untuk seluruh pesan yang kalian sampaikan. Hari ini, aku memulai proses pemulihanku untuk kembali membantu klub dan timnasku sesegera mungkin,” ucap Kylian Mbappe seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Cedera tersebut tak terlepas dari jadwal padat yang dilakoni sang striker. Masa liburannya terpangkas karena harus memenuhi perjanjian dengan dua sponsor. Menurut pelatih Thomas Tuchel kepada Le Parisien, sang pemain sudah mengungkapkan keletihannya pada pekan lalu.

Sejak memperkuat PSG pada 2017-18, ini merupakan kali pertama Kylian Mbappe harus absen cukup lama. Sebelumnya, dia paling hanya absen selama sepekan dengan melewatkan satu atau dua pertandingan. Kali terakhir dia absen lama pada awal musim 2016-17. Kala itu, cedera kepala membuat dia harus absen membela AS Monaco selama 35 hari.

Bagi PSG, cedera yang dialami Kylian Mbappe jadi pukulan tersendiri. Thomas Tuchel dibuat pusing karena lini depannya jadi krisis. Pada laga yang sama, Edinson Cavani juga cedera dan telah divonis harus absen selama tiga pekan. Sementara itu, Neymar masih terus sibuk dengan proses transfernya ke Barcelona. Alhasil, stok striker yang tersisa tinggal Eric Maxim Choupo-Moting.