Cedera Laporte Jadi Alarm Untuk Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi penampilan Manchester City bakal menurun seiring cedera yang dialami Aymeric Laporte.

“Dalam hal figur pemimpin, saya pikir Laporte seperti Vincent Kompany. Apa yang akan saya katakan adalah bahwa jika Laporte absen untuk waktu yang lama, saya pikir itu akan membuat City kehilangan poin karena dia adalah bek tengah yang dominan. Saya melihatnya di Spanyol tiga kali dan dia pemain yang hebat. Ini adalah kekhawatiran nyata bagi City,” kata Neville kepada Sky Sports.

Aymeric Laporte - Pep Guardiola - Manchester City - Timnas Prancis - @Laporte
premierleague.com

Laporte mengalami cedera lutut saat The Citizens menang 4-0 atas Brighton and Hove Albion, akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar pada menit ke-34 setelah berbenturan dengan Adam Webster.

Selepas pertandingan, manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut Laporte bisa menepi cukup lama. Jika benar demikian, City dalam masalah besar.

Sebab, stok lini belakang The Citizens hanya menyisakan John Stones dan Nicolas Otamendi. Selain itu, City urung mendatangkan pengganti Kompany pada bursa transfer musim panas.

“Saya mengatakan beberapa minggu yang lalu bahwa saya sulit untuk memahami mengapa City tidak merekrut Harry Maguire ketika Kompany meninggalkan klub,”

“Manchester United melakukannya dengan baik untuk mendapatkan Maguire, tetapi saya terkejut City tidak benar-benar mengejar Maguire. Mungkin mereka melakukannya dan mereka menarik diri karena alasan uang atau apa pun,” ucap Neville.

Comments
Loading...