Cedera Leher, Ceballos dilarikan ke Rumah Sakit

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Timnas U-21 Spanyol, Dani Ceballos, dilarikan ke rumah sakit akibat cedera leher yang diderita ketika melawan U-21 Italia di Toledo, Spanyol, Jumat (1/9/2017). Ia di bawa keluar stadion dalam keadaan sadar. Sebelumnya, pemain Real Madrid ini berbenturan dengan Claud Adjapong pada menit 68.

Meski bisa kembali berdiri, Ceballos tak lama langsung dilarikan ke rumah sakit karena merasakan sakit di lehernya. Hingga saat ini, tim muda Spanyol dan Madrid masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari pemain 21 tahun itu.

Selain itu, menurut AS, dirinya juga sempat menerima perlakuan kasar dari pemain Italia, Giuseppe Pezella. Kabarnya, Ceballos dicekik pemain Italia itu ketika terlibat dalam sebuah. Namun, Gli Azzurri belum mengonfirmasi mengenai tindakan tersebut

Dalam laga itu, Spanyol U-21 berhasil mengalahkan Italia U-21 dengan skor 3-0. Tiga gol Lo Rohita dicetak pemain baru Newcastle United, Mikel Moreno, dan Borja Mayoral di babak pertama. Kemenangan Tim Matador ditutup oleh gol Jorge Mere sepuluh menit jelang usai pertandingan.

Permainan Ceballos mulai menanjak sejak 2014 lalu di Real Betis. Total ia telah mengenyam 98 laga dan menghasilkan tujuh gol bersama klub Andalusia itu. capaian ini akhirnya membawanya ke Santiago Bernabeu musim 2017-2018. Kendati demikian, ia belum pernah tampil di kompetisi resmi bersama skuat Zinedine Zidane.

Comments
Loading...