Cedera Ligamen, Thiago Absen Bela Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan tipis Bayern Munich atas SV Roedinghausen memakan korban. Thiago Alcantara yang dimainkan sejak menit pertama harus ditarik keluar di menit ke-75. Setelah dilakukan pemeriksaan, Bayern akan kehilangan gelandang Timnas Spanyol dalam beberapa minggu ke depan.

Thiago Alcantara ditarik keluar setelah diterjang Bjoern Schlottke dua menit sebelum ia ditarik keluar. Alhasil, Schlottke pun diberikan hadiah kartu kuning dari wasit.

Berdasarkan laporan yang dirilis oleh laman resmi Bayern, Thiago Alcantara menderita cedera ligamen. Berdasarkan diagnosis dari Dokter tim, Dr. Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt Ligamen luar di kaki kanan Thiago robek ditambah lagi ia memiliki masalah di bagian pergelangan kaki kanan.

Bavarian tengah dihantam badai cedera. Di lini tengah, Corentin Tolisso telah lebih dulu memasuki meja operasi. Tolisso menderita cedera ACL ketika Bayern Munich mengalahkan Bayer Leverkusen, September silam. Lini tengah Bayern semakin kosong ketika Tolisso dan Thiago absen.

James Rodriguez - Niko Kovac - Thiago Alcantara - Javi Martinez - Bayern Munich - @FCBayern
Twitter @FCBayernUS

Selain Tolisso, di musim ini yang baru berjalan beberapa pekan, beberapa pemain Bayern keluar masuk meja operasi. Ada Leon Goretzka, Kingsley Coman, Arjen Robben, Jerome Boateng, Rafinha, Mats Hummels, dan Franck Ribery yang keluar masuk meja operasi.

Kondisi ini membuat pusing Niko Kovac. Banyaknya cedera yang menghantam para pemain Bavarian membuat Kovac harus memeras otak lebih keras. Apalagi saat ini kursi kepelatihan Kovac tengah digoyang setelah sempat puasa kemenangan di empat laga pada bulan September lalu.

Comments
Loading...