Cedera Lingard-Martial Bukan Alasan Manchester United Tumbang

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau menjadikan cedera Jesse Lingard dan Anthony Martial sebagai alasan kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG).

“Anda tidak bisa menjadikan cedera sebagai alasan, karena kami memiliki pemain seperti Juan Mata dan Alexis Sanchez yang masuk dan mereka adalah pemain berkualitas. Tapi, tentu saja, Lingard dan Martial, mereka memberi kami sesuatu. Mari berharap itu tidak terlalu serius,” kata Solskjaer kepada BT Sport.

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Dalam laga itu, Lingard dan Martial mengalami cedera di babak pertama. Keduanya kemudian digantikan Alexis dan Mata di awal babak kedua.

Kekalahan dari PSG menegaskan kesialan Manchester United setiap kali diwasiti Daniele Orsato.
Getty Images

“Keduanya cedera otot, jadi kita harus menunggu beberapa hari. Lingard dan Martial adalah bagian besar dari pasukan kami dan ketika mereka keluar, di babak kedua kami tidak memiliki cukup gerakan.”

“Manchester United mungkin perlu menemukan cara bermain yang berbeda ketika Lingard dan Martiak tidak tersedia,” ucap Solskjaer.

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar.

Comments
Loading...