Cedera Lutut, Paulo Dybala Harus Menepi Cukup Lama

Football5star.com, Indonesia – Juventus harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Paulo Dyabla. Pemain asal Argentina itu harus menepi cukup lama akibat cedera lutut.

Dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (11/1/2021), Dybala pada laga Juventus vs Sassuolo akhir pekan lalu harus ditarik keluar pada menit ke-43 karena mengeluh kesakitan. Dybala ditarik keluar digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Fabio Capello Saya akan Tukar Paulo Dybala dengan Harry Kane

Usai pertandingan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebutkan bahwa Dybala mengalami cedera di bagian ligamen lutut kaki kirinya. “Dybala mengalami cedera pada ligamen lutut kirinya. Dia merasa tidak nyaman dengan kondisi itu,” ucap Pirlo.

Pirlo pun berharap bahwa semoga tidak ada cedera serius yang dialami Dybala. Besar kemungkinan, dengan cedera yang dialaminya Dybala akan beristirahat selama 15 sampai 20 hari ke depan.

Cedera ligamen lutut yang dialami Dybala membuat eks pemain Palermo ini berada di kondisi yang sangat tidak bagus di awal tahun 2021. DI tahun lalu, Dybala juga sempat diterpa rumor soal masa depannya di Juventus.

Andrea Pirlo sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya masih membutuhkan jasa Dybala. Namun beberapa waktu lalu, saat Dybala menyumbang dua assist di kemenangan Juve atas Milan, Pirlo masih memberikan kritik kepada Dybala.

“Kami membutuhkan Dybala untuk segera mendapatkan kembali level kebugarannya, karena kami menilai bahwa dia belum 100% pada saat ini,” jelas Pirlo.

Semuanya adalah pilihan utama. Saya merasa cukup beruntung karena bisa melewati pertandingan demi pertandingan berdasarkan situasi kami serta karakteristik lawan,” tambah Pirlo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More