Cedera Marcus Rashford Buktikan Kekhawatiran Ole Gunnar Solskjaer

Football5Star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer dapat tersenyum puas setelah Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada laga ulang babak 64-besar Piala FA. Namun, dia juga memendam penyesalan karena memainkan Marcus Rashford.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (16/1/2020), Marcus Rashford tak tampil sebagai starter. Oleh Ole Gunnar Solskjaer, dia baru dimasukkan pada menit ke-64 menggantikan Daniel James. Namun, 16 menit kemudian, sang striker harus kembali ke luar lapangan karena cedera.

“Ya, putusan itu jadi bumerang,” ucap Ole Gunnar Solskjaer penuh sesal seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph. “Dia akan diperiksa dalam beberapa hari ke depan. Kami harus menanti (kesiapannya) untuk Minggu. Dia tak dapat berlari. Dia mengalami sedikit masalah di punggungnya dan mendapat terjangan lagi.”

Marcus Rashford tumbang saat Manchester United menang atas Wolverhampton Wanderers.
standard.co.uk

Lebih lanjut, soal cedera Rashford, manajer asal Norwegia itu berujar, “Tentu saja saya khawatir. Saya tak ingin dia bermain, tapi sepertinya… Saya kira dia mendapat terjangan lutut di punggungnya. Kami menyimpan dia hari ini, tapi kami membutuhkan kemenangan. Dia terlibat dalam penciptaan gol, tapi putusan itu jadi bumerang.”

Cedera yang dialami Rashford membuktikan kekhawatiran yang diungkapkan Solskjaer sehari sebelumnya. Dia menilai pemainnya itu terancam keletihan karena begitu banyak pertandingan yang harus dilakoni musim ini.

Kini, Solskjaer hanya bisa berharap Rashford segera pulih. Bagaimanapun, dia membutuhkan tenaga dan kemampuan pemain timnas Inggris itu untuk lawatan ke kandang Liverpool dalam lanjutan Premier League pada akhir pekan nanti.

“Dia adalah seseorang yang cepat pulih dan dia akan bermain dengan menahan sakit jika mampu dan cederanya memang tidak parah. Dia lebih kesulitan ketika diterpa keletihan, tapi tak dalam kondisi itu. Dia benar-benar hebat musim ini dan kami akan melakukan segala upaya untuk membuat dia bugar,” urai Ole Gunnar Solskjaer lagi soal kondisi Marcus Rashford.

Comments are closed.