Cedera Panjang, Masa Pinjaman Sime Vrsaljko di Inter Milan Berakhir Prematur

Football5star.com, Indonesia – Sime Vrsaljko diperkirakan tidak bisa bermain hingga 10 bulan karena perlu memulihkan masalah cedera. Situasi tersebut berarti membuat masa pinjamannya di Inter Milan berakhir prematur.

Sime Vrsaljko saat ini berstatus pemain pinjaman Inter Milan dari Atletico Madrid selama satu musim. Ia bergabung dengan tim berjulukan I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2018 dengan durasi peminjaman satu tahun yang dilengkapi opsi pembelian.

Namun, belum genap semusim Vrsaljko sudah mengalami cedera lutut dan membutuhkan operasi. Masa pemulihannya kemungkinan memakan waktu delapan sampai 10 bulan.

Twitter @Inter

Berarti, saat bek sayap asal Kroasia itu dapat kembali merumput, ikatan kontraknya dengan Inter Milan sudah berakhir. Sejauh ini, Vrsaljko sudah tampil 13 kali bersama Inter di semua kompetisi.

Di samping itu, kondisi tersebut juga membuat Inter kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan Vrsaljko. Di sisi lain, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga tak ingin melepasnya.

“Tidak ada misteri mengenai masalah cedera, proses pemulihan membutuhkan 8-10 bulan. Saya tidak bisa memberikan kepastian dan tak akan kembali bermain sampai 100 persen pulih,” kata Sime Vrsaljko dilansir Football5star.com dari Sportske Novosti.

“Setelah semua masalah yang saya alami, ketakutan tidak bisa bermain sepak bola lagi. Prioritas saya adalah mencapai puncak kebugaran dan kembali bersaing. Saya tidak buru-buru dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” ujarnya.

Comments
Loading...