Cedera, Politano Absen Lawan Man United dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Matteo Politano akan absen di tiga pertandingan pramusim Inter Milan, termasuk melawan Manchester United dan Juventus. Hal itu disebabkan oleh cedera yang dialami pemain sayap berusia 25 tahun itu.

Matteo Politano akan absen setelah mengalami cedera cedera otot paha. Seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta dello Sport, Politano mengalami masalah tersebut saat menjalani sesi latihan Inter Milan, Kamis (11/7/2019).

Matteo Politano - Inter Milan - Fedenerazzurra
Twitter/@fedenerazzurra

Tim berjulukan I Nerazzurri akan melawan Lugano pada pertandingan pertama di bawah asuhan Antonio Conte, Minggu (14/7/2019). Setelah itu, mereka dijadwalkan bermain melawan Manchester United, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Politano baru berpeluang kembali memperkiuat Inter Milan di pertandingan melawan PSG di Macau pada 27 Juli. Setelah partai itu, skuat asuhan Conte akan meladeni Tottenham Hotspur dan Valencia.

Sementarata itu, Conte juga belum bisa diperkuat penyerang lain, Lautaro Martinez hingga akhir Juli. Sementara itu, dua pemain incaran Conte pada bursa transfer musim panas ini belum ada yang terealisasi, yakni Edin Dzeko dan Romelu Lukaku.

Dengan begitu, mantan pelatih Juventus itu tidak memiliki penyerang dalam skuatnya. I Nerazzurri sebenarnya memiliki Mauro Icardi, namun Conte telah membekukan statusnya dan tidak membawanya dalam pemusatan latihan di Swiss.

Comments
Loading...