Cedera Neymar dan Angel di Maria Tak Bikin Mauricio Pochettino Gentar

Football5star.com, Indonesia – Absennya Neymar dan Angel di Maria pada partai Liga Champions melawan Barcelona ternyata tak membuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino gentar. Menurutnya, cedera pemain merupakan sesuatu yang sangat normal.

Angel di Maria menjadi pemain kunci pertama yang dipastikan absen melawan Barcelona karena mengalami cedera pada partai melawan Marseille pekan lalu. Beberapa hari berselang, giliran Neymar yang dipastikan absen karena mengalami cedera pangkal paha.

“Kami berada di sini untuk menangani skuat dan membuat keputusan terbaik. Kami membuat keputusan yang bisa digunakan setiap waktu,” ujar Mauricio Pochettino dikutip football5star dari laman Diario AS.

Neymar - Angel di Maria - Mauricio Pochettino - PSG - Barcelona- talksport
CBS Sports

“Cederanya seorang pemain merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Cedera bisa saja terjadi di partai Copue de France, Ligue 1, Liga Champions atau bahkan ketika berlatih. Saya tentu cukup menyayangkan cederanya Neymar. Tapi, inilah dunia sepak bola,” sambung Pochettino.

Lebih lanjut, Pochettino dibuat percaya diri dengan kedalaman skuatnya. Ia pun yakin akan ada pemain yang bisa menggantikan peran Neymar dan Di Maria pada partai melawan Barcelona.

“Kami kehilangan pemain kunci dan harus segera mencari solusinya. Di sisi lain, kami tetap memiliki skuat hebat yang bisa tetap bisa diandalkan pada pertandingan seperti ini.”

“Tak peduli Ligue 1 maupun Liga Champions, saya tetap sangat percaya dengan kemampuan para pemain di dalam skuat. Mereka merupakan pemain PSG karena alasan tertentu. Jadi, kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” tandas Pochettino.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More