Cedera Neymar Warnai Kemenangan Brasil Atas Qatar

Football5star.com, Indonesia – Tim nasional Brasil menang 2-0 atas Qatar pada laga uji coba di Mane Garrincha, Kamis (6/6/2019) pagi WIB. Akan tetapi, kemenangan Tim Samba diwarnai dengan cedera yang menimpa Neymar.

Bertanding di Estadio Nacional de Brasilia, Neymar mengalami cedera di babak pertama. Cedera tersebut membuat Neymar meringis kesakitan hingga harus dipapah keluar lapangan.

Saat ditangani oleh tim medis, striker PSG itu tampak meneteskan air mata. Neymar kemudian di bawa masuk ke ruang perawatan dengan kaki yang dibalut dengan es batu.

Sebelumnya, pada 2018 lalu Neymar memang sempat mengalami cedera metatarsal di kaki sebelah kanan.

Saat itu pemain berusia 27 tahun tersebut harus naik ke meja operasi dan absen dalam waktu yang cukup lama.

Klopp
Getty Images

Melawan Qatar, Brasil memecah kebuntuan pada menit ke-16. Richarlison sukses mencetak gol usai menanduk umpan Daniel Alves.

Menit 24, Gabriel Jesus kemudian menambah keunggulan Tim Samba lewat tendangan first time. Skor jadi 2-0 untuk Brasil dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Brasil: Moraes; Alves (Militao 81), Marquinhos, Miranda, Luis (Sandro 76); Casemiro, Arthur (Fernandinho 66); Richarlison (Neres 63), Coutinho (Paqueta 68), Neymar (Soares 21); Jesus

Qatar: Al Sheeb; Hassan (Ali Afif 84), Salman, Khoukhi, Al Hajri, Ro-Ro; Al Haydos (Moein 79), Madibo, Hatem (Al-Ahrak 87); Akram Afif (Alaaeldin 88), Ali

Comments
Loading...