Cedera, Kante Pasti Absen Lawan Frankfurt

Footbal5star.com, Indonesia – Chelsea dipastikan tidak bisa diperkuat N’Golo Kante saat melakoni laga penentuan semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt. Gelandang bertahan berusia 28 tahun ini mengalami cedera otot paha.

N’Golo Kante mengalami cedera otot paha saat Chelsea menuai kemenangan 3-0 atas Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019). Pelatih Maurizio Sarri pun tidak yakin Kante bisa bermain dalam dua pertandingan ke depan melawan Eintracht Frankfurt dan Leicester City.

“N’Golo Kante mengalami masalah di otot paha. Namun, saya melakukan kesalahan karena ia mungkin perlu istirahat. Terkadang sangat sulit mencadangkan pemain yang sangat penting seperti Eden Hazard atau Kante,” ujar Sarri dikutip Footbal5star.com dari situs resmi Chelsea.

Chelsea - Kante - Sarri - Jorginho - Football5star
Sbnation.com

“Kami masih harus menunggu mengenai tingkat cederanya. Namun, sangat sulit buatnya untuk bisa pulih dalam dua pertandingan ke depan,” ucapnya.

Tim berjulukan The Blues akan melakoni laga leg kedua semifinal Liga Europa melawan Frankfurt di Stadion Stamford Brigde. Laga tersebut akan berlangsung, Kamis (9/5/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Stadion Mestalla pekan lalu hanya berakhir imbang 1-1. Hasil tersebut membuat N’Golo Kante dkk masih butuh kemenangan agar bisa melenggang ke final Liga Europa musim ini.

Jika mampu lolos ke partai puncak, Chelsea berpotensi melawan salah satu antara Arsenal atau Valencia. Laga final akan berlangsung di Stadion Olympic, Baku pada 29 Mei 2019.

Comments
Loading...