Cedera, Oktafianus Fernando Absen di Laga Persebaya vs Persib

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, dipastikan harus menepi selama beberapa pekan ke depan karena menderita cedera lutut. Cedera tersebut membuatnya dipastikan absen di partai Persebaya vs Persib Jumat nanti.

Ofan (sapaan akrab Oktafianus Fernando) menderita cedera lutut ketika memperkuat Persebaya pada partai melawan Persela Lamongan Senin lalu. Cedera tersebut ia dapatkan pada menit ke-40. Beberapa saat setelah ia mampu mencetak gol ke gawang Persela yang dikawal Dian Agus Prasetyo.

Cederanya Ofan tidak terlalu mempengaruhi persiapan Bajol Ijo jelang laga Persebaya vs Persib. Pasalnya, mereka diprediksi sudah akan bisa menurunkan Manu Jalilov yang sempat absen karena menderita cedera ringan beberapa waktu lalu.

Oktafianus Fernando - Persebaya vs Persib - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

”Ofan mengalami cedera pada lutut kiri. Besok dia akan menjalani MRI. Jalilov sudah bisa gabung latihan nanti sore,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter tim Bajol Ijo dikutip dari laman resmi klub.

Selain Ofan, Persebaya juga tak akan diperkuat oleh Damian Lizio yang mendapatkan kartu merah di partai melawan Persela. Absennya kedua pemain itu pun tak membuat Djadjang Nurdjaman (Djanur) merasa terlalu pusing.

“Antisipasinya kita berdayakan pemain yang sehat dan fit waktu lawan Persib. Persebaya tidak pertama kali ini tampil tanpa skuad inti dan lengkap. Lawan Borneo FC kita menang, lawan Madura (United) kita juga berikan perlawanan meski tanpa Hansamu (Yama), tanpa (Otavio) Dutra. Saya pikir pemain lain juga sama baiknya.”

Comments
Loading...