Cedera Otot, Jovetic Absen Kontra Juventus

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, dipastikan harus absen saat menghadapi Juventus dalam leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (2/3). Pasalnya, pemain asal Montenegro itu mengalami cedera otot.

Harapan Inter menyingkirkan Juventus dan lolos ke final Coppa Italia musim ini sangat tipis. Pasalnya, I Nerazzurri tertinggal tiga gol tanpa balas saat bertandang ke Stadion Juventus dalam pertemuan pertama.

Jovetic akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Kamis (4/3) mendatang. Dia juga belum bisa dipastikan kembali dalam laga kontra Palermo dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini.

Pemain pinjaman dari Manchester City itu mencatatkan empat gol dan dua assist dari 19 penampilan di Serie A musim ini bersama Inter.

Pelatih Inter, Roberto Mancini juga tidak bisa memainkan dua bek tengah andalannya, yakni Miranda dan Jeison Murillo akibat akumulasi kartu dalam leg pertama kontra Juventus.

Skuat lengkap Inter Milan:

Samir Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni, Juan Jesus, Alex Telles, Davide Santon, Danilo D’Ambrosio, Yuto Nagatomo, Fabio Della Giovanna, Brigh Gyamfi, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Assane Demoya Gnoukouri, Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Jonathan Biabiany, Ljajic, Eder Citadin Martins, Ivan Perisic, Rey Manaj

Comments
Loading...