Cedera Paha, Serge Gnabry Absen Lawan Lazio?

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich terancam tak bisa menurunkan Serge Gnabry pada partai Liga Champions melawan Lazio, 24 Februari mendatang. Gnabry harus menepi selama beberapa pekan akibat mengalami cedera sobek otot paha.

Cedera ini didapatkan Gnabry pada pertandingan final Piala Dunia Antarklub melawan Tigres UANL, Jumat (12/2) dinihari WIB. Gnabry pun hanya mampu bermain selama 64 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Corentin Tolisso.

“FC Bayern dipastikan tak bisa menurunkan Serge Gnabry selama beberapa pekan ke depan. Ia mengalami cedera sobek otot paha kiri pada pertandingan melawan Tigres. Cedera Gnabry dipastikan setelah sang pemain menjalani pemeriksaan oleh tim medis,” tulis pernyataan lengkap FC Hollywood.

Serge Gnabry - Bayern - Liga Champions - Lazio - tlz. de
tlz.de

Cederanya Gnabry tentu menjadi pukulan telak buat Hansi Flick dan Bayern. Pasalnya, mereka sudah terlebih dahulu kehilangan Thomas Mueller yang dinyatakan positif Covid-19.

Mueller harus menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari. Andai masih dinyatakan positif, pemain berusia 31 tahun itu juga kemungkinan tak akan bermain melawan Lazio.

Gnabry merupakan salah satu pemain kunci di skuat Hnsi Flick sepanjang musim 2020-21. Total, pemain timnas Jerman itu berhasil menyumbang enam gol dan empat assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Jika dipastikan tak bisa bermain melawan Lazio, posisi Gnabry kemungkinan akan dihuni oleh Douglas Costa. Selain itu, Die Roten juga masih memiliki Kingsley Coman dan Leroy Sane yang bisa menambal lubang Gnabry.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More