Cedera Panjang Buat Christian Pulisic Frustrasi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Christian Pulisic, akui frustrasi dan menyesal akan cedera panjang yang diderita. Dia mengaku sempat meremehkan cedera ini.

Pulisic menderita cedera saat Chelsea imbang melawan Brighton 1-1 pada hari tahun baru. Dia harus menepi selama tiga bulan sebelum akhirnya liga diberhentikan karena pandemi virus corona. Selama absen, dia pulang ke kampung halamannya, Pennsylvania, Amerika Serikat, untuk melatih fisiknya. Saat ini dia sudah kembali ke Inggris.

“Saya tidak menganggapnya serius dan saya pikir itu salah. Itu adalah salah satu momen dimana anda merasa masih bisa melakukan beberapa hal tapi anda mencobanya terlalu keras dan anda sadar itu belum siap,” ujar Pulisic seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi Chelsea.

Christian Pulisic chelsea @chelseafc
@chelseafc

Pulisic melanjutkan “ini sangat sulit dan membuat frustrasi. Saya meremehkannya dan memaksa untuk kembali sebisa mungkin karena saya benar-benar ingin bermain.”

Tetapi pemain timnas Amerika Serikat itu akui sekarang bahwa dirinya hanya butuh sedikit istirahat untuk bisa fit 100%.

“Saya butuh waktu sedikit lagi untuk beristirahat dan memastikan saya fit 100% Saya sudah sepenuhnya sembuh dan siap kembali bermain,” ujar Pulisic.

Christian Pulisic didatangkan dari Borussia Dortmund Januari tahun lalu dengan harga 58 juta pounds, dia sempat dipinjamkan dulu di Dortmund sampai akhir musim 2018-19 sebelum pindah ke Stamford Bridge. Musim ini dia sudah bermain sebanyak 23 kali dan mencatatkan 6 gol dan 6 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More