Cedera Panjang yang Pengaruhi Hubungan Lallana dan Henderson

Football5star.com, Indonesia – Adam Lallana menghabiskan musim 2018-2019 dengan serangkaian cedera. Pemain Liverpool itu lebih sering menghabiskan waktu di meja operasi ketimbang di lapangan.

Imbasnya, penampilan Lallana bersama Liverpool musim lalu hanya delapan pertandingan saja. Tapi siapa sangka jika cedera panjangnya itu bukan hanya memengaruhi performa di lapangan, tapi juga persahabatannya dengan sang kapten, Jordan Henderson.

Pemain berusia 31 tahun mengungkapkan persahabatannya dengan Henderson terganggu. Penyebabnya, mereka yang kerap bersama ke mana pun The Reds bertanding jadi sering berjauhan mengingat pemain serba bisa itu lebih sering berada di Melwood itu melakukan pengobatan.

Daily Mail

“Ada banyak periode yang saya alami selama musim lalu. Saya merasa sering sedih dan marah, tapi itu tidak dikhususkan pada seseorang, hanya pada keadaan yang saya alami saja,” kata mantan kapten Southampton itu seperti dikutip Football5star dari The Times, Jumat (13/9/2019).

“Keadaan itu membuat saya merasa jauh dengan Henderson. Saya tahu betapa pentingnya saat itu baginya dan dia punya hal-hal penting untuk tetap fokus pada pertandingan karena dia kapten tim. Di satu sisi dia sangat mengkhawatirkan saya, tapi saya tidak mau dia seperti itu,” katanya lagi.

Adam Lallana dan Jordan Henderson merupakan teman dekat di Liverpool. Mereka selalu duduk bersebelahan di pesawat dan satu kamar di hotel saat The Reds menjalani laga tandang.

Comments
Loading...