Cedera Panjang Zouma Tak Pengaruhi Nasib Terry

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink membantah anggapan yang menyebutkan bahwa cedera yang dialami Kurt Zouma turut mempengaruhi masa depan John Terry. Hiddink menilai, Chelsea masih memiliki amunisi yang cukup mumpuni di sektor belakang.

Terry mengumumkan bakal hengkang dari Chelsea pada musim depan. Pasalnya, kapten The Blues itu mengaku bahwa kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas mendatang tak kunjung diperpanjang oleh pihak manajemen.

Zouma terkapar akibat cedera lutut parah pada akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis itu dipastikan membutuhkan waktu untuk memulihkan cederanya hingga Mei mendatang.

Akan tetapi, Hiddink menegaskan, absennya Zouma tidak berpengaruh terhadap nasib Terry bersama Chelsea. The Blues juga sempat merekrut bek berkat asal Amerika Serikat, Matt Miazga pada bursa transfer musim dingin lalu.

“Saya tidak tahu (perpanjangan kontrak Terry), itu sesuatu yang diurus oleh manajemen, pimpinan dan direktur klub,” kata Hiddink, seperti dilansir Soccerway.

“Pintu masih terbuka untuk dia, jadi kita lihat apa yang akan terjadi. Miazga bergabung dan saya juga masih memiliki pemain dari akademi (Jake Clarke-Salter), jadi kita lihat apa yang bakal terjadi,” imbuhnya.

“Di skuat tim utama kami bisa membuat 15 hingga 16 variasi, kami memiliki beberapa opsi yang bisa dipilih,” papar Hiddink.

“Hal yang tidak diduga bisa terjadi, tetapi kami memiliki para pemain muda dan pemain lainnya. Kami tidak takut untuk memainkan mereka. Kondisi fisik Miazga bagus, tetapi kita lihat apa yang akan terjadi pekan depan,” ujarnya.

Comments
Loading...