Cedera Parah, Bonaventura Absen Sampai Akhir Musim?

Football5star.com, Indonesia – Giacomo Bonaventura harus menepi lama akibat cedera lutut. Kedua belah pihak, AC Milan dan pemain sepakat untuk membawa Jack ke Amerika Serikat.

Bonaventura menjadi salah satu kunci permainan I Rossoneri dalam beberapa musim terakhir. Di musim ini, ia hanya sekali absen bermain ketika dalam kondisi fit, yakni kala menang tandang dari klub Luksemburg, F91 Dudelange di Liga Europa. Selebihnya, ia selalu bermain sebelum cedera lutut datang.

Terakhir kali Bonaventura bermain yakni saat takluk dari Real Betis di kandang sendiri dnegan skor 2-1 pada 25 Oktober 2018. Saat itu Bonaventura bermain penuh 90 menit. Tiga hari setelahnya, ketika melawan Sampdoria, Bonaventura absen karena cedera.

Pihak AC Milan telah bertemu dengan Mino Raiola pada Senin (19/11) waktu Italia untuk membicarakan dua hal. Yang pertama adalah mengenai kemungkinan membawa pulang Zlatan Ibrahimovic dan yang kedua adalah membahas cedera Bonaventura.

vbetnews.com

Menurut laporan dari Sky Sport, kedua belah pihak bersepakat untuk mengirim mantan pemain Atalanta ini ke Pittsburgh untuk melakukan operasi pada tulang rawan di lutut. Dokter yang menangani Bonaventura disinyalir sama dengan ketika Ibrahimovic cedera ligamen ketika masih membela Manchester United.

Cedera lutut parah yang ia derita membuat ia harus absen selama tujuh hingga delapan bulan. Jika pemulihan memakan waktu tujuh hingga delapan bulan, artinya musim ini telah berakhir bagi Bonaventura. Get Well Soon, Jack!

AC MilanGiacomo BonaventuraMino Raiola