Cedera Parah Corentin Tolisso Bikin Hansi Flick Ikut Bersedih

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, sangat menyayangkan nasib buruk yang menimpa gelandang timnas Prancis, Corentin Tolisso. Flick turut bersimpati dengan cedera parah yang dialami Tolisso.

Tolisso mengalami cedera sobek otot paha pada sesi latihan, Kamis (18/2) lalu. Cedera ini membuat Tolisso langsung menjalani operasi dan kemungkinan harus menepi selama tiga hingga enam bulan.

“Corentin Tolisso baru saja kembali dan mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitasnya. Saya sangat yakin akan kemampuan miliknya,” ujar Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Jumat (19/2) malam WIB.

Corentin Tolisso - Bayern Munich - Hansi Flick - @imiasanmia
FCBayern TV

“Tolisso hanya perlu kembali mendapatkan ritme permainannya. Dia seharusnya sudah bisa kembali ke ritme permainannya saat ini. Saya turut bersedih dengan cedera yang ia alami,” sambung Flick.

Lebih lanjut, Flick memastikan bakal terus memberi dukungan kepada Tolisso semasa menjalani masa pemulihan. Ia yakin Tolisso akan bisa kembali unjuk gigi ketika dinyatakan fit.

“Sekarang, tugas kami adalah terus menatap ke depan. Saya tentunya berharap proses pemulihan Tolisso berjalan lancar. Saya akan terus memberikan dukungan kepadanya. Semoga saja dia bisa kembali ke performa terbaik ketika sudah pulih,” tandas Flick.

Ini bukanlah kali pertama Tolisso mengalami cedera parah bersama Bayern. Pada musim 2018-19 lalu, ia sempat absen selama enam bulan karena mengalami cedera lutut. Musim lalu, ia juga mengalami cedera pergelangan kaki dan harus menepi selama tiga bulan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More