Cedera Parah, John Terry Kabur ke Dubai

Football5star.com, Indonesia – Bek Aston Villa, John Terry, mengalami cedera parah saat timnya menghadapi Sheffield Wednesday. Tak ingin meratapi cedera tersebut, Terry langsung mengajak sang istri, Toni berlibur ke Dubai.

Terry menderita patah tulang metatarsal dalam lanjutan Divisi Championship, Sabtu (4/11/2017). Akibat cedera itu, bek Aston Villa ini harus digantikan Chris Samba pada menit ke-21.

Ia lalu memilih pergi negeri Dubai untuk beristirahat dan memulihkan cederanya tersebut.

☀️ @thomasroyall

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

“Hari indah lainnya di Dubai #lovedubai”,” kata Toni di akun Instagram miliknya. Terry dan Toni sangat menikmati liburan mereka di Dubai. Mereka berjemur di bawah hangatnya sinar matahari di bibir pantai. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Terry terlihat berdiri di bibir pantai dengan menggunakan tongkat untuk menopang berat tubuhnya.

“Tampaknya dia bakal absen cukup lama. Kami rasa itu adalah patah metatarsal di kaki,” kata Manajer Aston Villa Steve Bruce.

Terry pun berharap bisa pulih lebih cepat dari cederanya tersebut. “Setelah menjalani CT scan saya mendapatkan kabar buruk, bahwa metatarsal kelima saya patah. Saya akan melakukan segalanya agar bisa kembali fit secepatnya,” ucapnya.

Setelah kontranya berakhir dengan Chelsea, John Terry memutuskan bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2017. Sejauh ini, bek berusia 36 tahun itu telah mencatatkan 15 penampilan bersama Villa dengan mengemas satu gol.

Comments
Loading...