Cedera Pergelangan Kaki, Fabinho Absen Hingga Tahun Depan

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 1-1 Liverpool melawan Napoli di Liga Champions tengah pekan kemarin harus dibayar mahal. Gelandang andalan mereka, Fabinho, menderita cedera dan harus ditarik keluar.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Anfield itu, Fabinho sudah ditarik keluar ketika laga belum genap 20 menit. Setelah tim medis melakukan pemeriksaan, gelandang asal Brasil itu dipastikan mengalami cedera ligamen pergelangan kaki.

Kondisi ini membuatnya harus menepi selama enam pekan. Artinya, ia baru bisa bermain lagi pada Januari tahun depan.

Daily Mail

Sang gelandang kemudian akan menjalani rehabilitasi lanjutan bersama tim medis Liverpool. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar proses penyembuhannya berjalan lancar.

Absennya Fabinho untuk waktu yang cukup lama tentu menyisakan lubang di lini tengah. Pasalnya ia selama ini jadi sosok tak tergantikan dalam skema 4-3-3 racikan Juergen Klopp.

Apalagi The Reds saat ini sedang berjuang untuk menjaga konsistensi permainan, terutama di Premier League. Ya, mereka masih memimpin klasemen dengan keunggulan sembilan angka dari Manchester City. Klub asal Merseyside itu juga masih jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan di Premier League.

Tanpa mantan pemain AS Monaco itu, Juergen Klopp kemungkinan akan mengandalkan James Milner sebagai jangkar permainan. Terlebih ia sebelumnya juga sempat dicoba pada posisi tersebut ketika sang pelatih mengistirahatkan Fabinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More