Cedera, Pogba dan Martial Dicoret Timnas Prancis

Football5star.com, Indonesia – Nasib kurang menyenangkan diterima oleh dua pemain Manchester United. Paul Pogba dan Anthony Martial harus dicoret dari Timnas Prancis karena cedera.

Kedua pemain masuk dalam daftar pemain Le Bleus yang dirilis pada 8 November silam. Namun, Pogba absen kala Manchester United takluk dari Manchester City. Sementara Martial sejatinya telah bergabung dengan skuat Timnas Prancis, namun dipulangkan lantaran cedera yang ia alami saat latihan.

Martial tengah dalam performa terbaik. Ia baru saja mencetak satu-satunya gol United saat dikalahkan The Citizens lewat sepakan penalti. Di lima laga terakhir United di Liga Primer Inggris, mantan pemain AS Monaco ini selalu mencetak gol. Termasuk dua gol saat menahan Chelsea.

Sebagai gantinya, Didier Deschamps memanggil Alexandre Lacazette dan Mouss Sissoko. Kedua pemain ini dipersiapkan untuk dua pertandingan Prancis melawan Belanda pada 16 November dan Uruguay pada 20 November.

Bagi Lacazette, ia akhirnya mendapatkan kembali panggilan Timnas Prancis setelah terakhir kali ia masuk Timnas Prancis pada November tahun lalu. Nama penyerang Arsenal ini pun tak masuk dalam Piala Dunia 2018 setelah Deschamps lebih memilih memainakn Olivier Giroud ketimbang Lacazette. Penampilan Laczette di Arsenal memang tengah menanjak. Ia mencetak lima gol dalam 12 pertandingan bersama The Gunners di Liga Primer Inggris.

Sama seperti Lacazette, Sissoko juga telah setahun absen tak masuk dalam skuat Timnas Prancis. Ia kembali ke skuat Prancis setelah terakhir kali pada November 2017.

Comments
Loading...