Cedera Pulih, Dua Bintang Arema FC Berpeluang Tampil Lawan PSM

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC hampir pasti diperkuat dua pemain bintang mereka untuk melawat ke kandang PSM Makassar, Rabu (16/10/2019). Dua pemain tersebut adalah Johan Alfarizi dan Arthur Cunha.

Kedua pemain tersebut mengalami pemulihan yang cukup baik dari cederanya. Selemunya, Alfarizi sempat mengalami cedera tumit plantar fascia ketika melawan Persija Jakarta pada awal Agustus lalu. Dirinya sudah sempat bermain ketika Arema FC melawan Persebaya lalu, namun justru mengalami cedera kembali lantaran belum pulih.

Asisten Dokter Tim Arema, Syeh Alvin Abdillah menyebut bahwa pihaknya telah direkomendasikan untuk bermain pada saat melawan PSM Makassar pada 2 Oktober lalu. Akan tetapi, setelah dengan banyak pertimbangan, Alfarizi tidak jadi dimainkan pada pertandingan tersebut.

“Cedera Farizi bisa dibilang sudah pulih penuh, dia bisa ikut berlatih normal dengan tim. Insyaallah dia juga bisa dicoba dalam laga melawan PSM,” ujar Syeh Alvin seperti dikutip Football5Star.com dari laman Wearemania.

Sementara itu, Arthur Cunha diprediksi bisa bermain meski belum pulih 100 persen. Nyeri karena efek cedera otot paha yang dialami Arthur disebut dapat pulih dalam waktu dekat.

“Untuk Arthur, dari hasil observasi masih agak sedikit terasa nyeri otot pahanya. Untung saja ini ada libur yang agak lama, sehingga kemungkinan waktu pemulihannya bisa dipercepat, agar bisa bermain lawan PSM,” kata Syeh Alvin.

Comments
Loading...