Cedera Ringan, Maguire Tetap akan Dimainkan Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Lini belakang Manchester United kemungkinan besar kembali diisi oleh Harry Maguire saat menghadapi Norwich City, Sabtu (11/1/2020). Kemungkinan ini disampaikan Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers.

Harry Maguire sebelumnya mengalami cedera otot saat membela Manchester United menghadapi Wolverhampton di Piala FA. Cedera tersebut memaksa dirinya absen saat menghadapi Manchester City di Carabao Cup tengah pekan kemarin.

Kendati demikian, Solskjaer menegaskan bahwa cedera bek termahalnya itu tidaklah parah. Ia mengatakan peluang sang bek untuk tampil akhir pekan ini sangat besar.

The Sun

“Harry punya peluang main yang besar Sabtu nanti. Kami akan melihat bagaimana dia dalam berlatih. Cederanya itu tidak serius. Saya tidak terkejut dengan kondisinya sekarang. Dia adalah pejuang dan jika dia mengalami cedera ringan seperti itu dia akan meminta untuk tetap dimainkan,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports, Jumat (10/1/2020).

“Kami tidak punya banyak pemain yang fit dan siap tampil dan kami harus memastikan kondisi semua pemain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” ia menambahkan.

Posisi Harry Maguire di jantung pertahanan The Reds Devils memang sangat vital. Kendati baru didatangkan Juni lalu, ia sudah bisa menjadi jenderal di lini belakang bersama Victor Lindelof.

Sementara itu, Solskjaer sepertinya tidak punya opsi lain di lini pertahanan. Pasalnya pemain lain seperti Eric Baily masih mengalami cedera. Sedangkan Phil Jones tampil buruk ketika United kalah 1-3 dari City di Carabao Cup.

Comments are closed.