Cedera Rishadi Fauzi Semakin Membaik

Football5star.com, Indonesia – Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi, buka suara soal keberadaannya di tim ibu kota. Pemain kelahiran Tangerang tersebut saat ini  tengah menjalani pemulihan cedera paha.

Sejak dipinjam dari Mitra Kukar, Fauzi belum terlalu sering mendapatkan kesempatan bermain. Hal ini sempat membuat para fans bertanya-tanya terkait fungsi pemain yang bersangkutan. Usai latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Minggu (28/4) sore, ia membeberkan beberapa hal.

Soal cedera, Rishadi Fauzi mengaku pihak dokter sudah mengizinkannya beraktivitas lebih banyak. Hal ini tentunya merupakan sebuah perkembangan yang menggembirakan baik untuk pemain atau pun tim.

Rishadi Fauzi - Persija Jakarta - @Persija_Jkt

@Persija_Jkt

“Memang ada satu setengah bulan tidak ada kegiatan sama sekali. Sekarang sudah sepekan terakhir bisa latihan. Menurut USG, ada sedikit robekan otot dan dokter bilang lambat laun akan sembuh. Harus sering-sering dibawa gerak supaya bisa lebih membaik lagi,” katanya.

“Dokter sudah memberi izin laithan normal, tinggal bagaimana di pertandingan. Saya, sebagai pemain profesional, tentunya harus siap. Jika pelatih minta, saya di sini untuk kerja. Mungkin dari segi kondisi belum pulih sepenuhnya,” katanya melanjutkan.

Rishadi Fauzi mengatakan, kontraknya bersama Persija Jakarta akan selesai setelah Piala AFC 2019. Oleh karena itu, dirinya tidak terlalu ngotot untuk menembus tim utama Macan Kemayoran dan fokus memulihkan cederanya.“Kontrak kan hanya sampai setelah Piala AFC 2019. Jadi, setelah itu baru saya dikembalikan kembali ke Mitra Kukar, klub pemilik saya,” ucapnya.

Comments
Loading...