Cedera, Roma Utus Digne Berkampanye di Sekolah

Masa penyembuhan dari cedera hamstring tidak membuat full back AS Roma, Lucas Digne, bersantai. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memanfaatkan waktu luangnya dengan mengunjungi sekolah-sekolah untuk mengajarkan nilai-nilai sportivitas kepada para pelajar di Kota Roma.

Kunjungan Digne ke sekolah Instituto San Gallo, membuatnya menjadi pemain Roma ketiga di musim ini yang berpartisipasi pada program A Sculo di Tifo. Ini merupakan sebuah kampanye dari yayasan Roma Cares dalam mengajarkan nilai-nilai sportivitas kepada anak-anak usia sekolah dasar hingga menengah pertama.

“Sangat penting untuk berbicara kepada anak-anak, tentang begitu banyaknya nilai-nilai penting dalam olahraga,” kata Digne pada acara tersebut seperti dilansir dari situs resmi Roma.

“Anda harus bisa menunjukkan rasa hormat kepada diri anda sendiri dan lawan ketika berada di lapangan. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak dan mengajarkan mereka tentang hal-hal yang baik,” sambungnya.

Pemain pinjaman PSG tersebut juga menyempatkan diri untuk ber-selfie bersama anak-anak, lalu mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

“Pagi yang luar biasa dengan teman-teman baru! Saya sedang kembali bersekolah. Sekarang saya akan bekerja lebih keras dan siap bermain secepatnya. Forza Roma!” tulis Digne pada foto tersebut.

Comments
Loading...