Cedera Tak Sesuai Perkiraan, Dani Ceballos Absen Sebulan

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, sepertinya belum bisa kembali bermain dalam sebulan ke depan. Cedera otot paha yang dialaminya ternyata cukup serius.

Dani Ceballos mengalami cedera otot paha ketika bermain di laga Liga Europa awal bulan ini. Tepatnya, saat Arsenal ditahan imbang 1-1 melawan Vitoria SC.

Sebelumnnya, pelatih Unai Emery menyatakan bahwa cedera gelandang timnas Spanyol ini tidak parah. Akan tetapi, kabar terbaru mengungkapkan bahwa masalah Ceballos itu butuh penanganan lebih lanjut.

dani ceballos
dailymail.co.uk

Ya, seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal, Ceballos dipastikan mengalami cedera otot paha kaki kiri. Ia ditargetkan untuk bisa kembali bermain pada pertengahan bulan depan.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain sebanyak 17 kali di semua kompetisi bersama tim berjulukan The Gunners. Tepatnya sejak dipinjam dari Real Madrid selama satu musim penuh.

The Gunners yang belum menuai kemenangan dalam empat laga terakhir Liga Inggris, akan kembali bermain. Pasukan Unai Emery akan menjamu Southampton di Stadion Emirates, Sabtu (23/11/2019).

Comments
Loading...