Cedera Tidak Ada Kemajuan, Joe Gomez Kemungkinan Butuh Operasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa Joe Gomez kemungkinan butuh operasi setelah proses pemulihan cedera patah kaki yang dialaminya tidak ada kemajuan. Kemungkinan tersebut tentu akan menjadi kerugian besar buat tim beralias The Reds dalam perburuan gelar Liga Inggris musim 2018-2019.

Awalnya, Joe Gomez diperkirakan harus absen selama enam pekan setelah mengalami cedera di kaki kirinya. Masalah itu didapat saat Liverpool menuai kemenangan 3-1 atas Burnley pada 5 Desember 2018.

Akan tetapi, hingga kini belum ada kemajuan signifikan yang dialami bek berusia 21 tahun itu. Gomez juga berpotensi absen saat skuat asuhan Juergen Klopp memainkan laga pertama babak 16 besar Liga Champion melawan Bayern Munich pada 19 Februari 2019.

Klopp pun cukup khawatir bahwa Gomez akhirnya perlu menjalani operasi guna mengatasi cederanya.

Sportz Move

“Kita lihat perkembangannya, ada kemungkinan untuk melakukan operasi. Kondisinya tidak berjalan sesuai harapan,” kata Juergen Klopp seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Ia butuh waktu lebih banyak. Ada momen berbeda saat kami pikir bisa melakukan hal ini atau itu. Proses tersebut memakan waktu. Kami tidak bisa mengatakan lebih,” ujarnya.

Selain masalah cedera yang dialami Joe Gomez, Liverpool juga belum bisa diperkuat Dejan Lovren di laga melawan West Ham United pekan ini. Lovren masih berkutat dengan masalah cedera otot paha.

Comments are closed.