Cederai Mohamed Salah, Sergio Ramos Dituntut 1 Miliar Euro

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, agaknya menjadi orang yang paling dibenci di Mesir setelah mencederai Mohamed Salah. Cedera yang membuat Mo Salah diragukan tampil di Piala Dunia 2018 itu juga menyeret Ramos ke ranah hukum.

Sergio Ramos dinilai sengaja mencederai Mohamed Salah pada laga final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Akibat jatuh saat berebut bola dengan Ramos, Salah pun harus ditarik keluar pada menit ke-31. Alhasil, Liverpool harus takluk 1-3 dari Real Madrid pada laga itu.

Cedera itu membuat Mohamed Salah diragukan tampil di Piala Dunia 2018. Bagi Ramos, insiden itu membuatnya menjadi orang yang dibenci oleh seantero Mesir. Yang terbaru, seorang pengacara asal Mesir bernama Bassem Wahba berniat menuntut Ramos karena mencederai Salah.

Mohamed Salah, Liverpool, Cedera, Football5star
empireofthekop

“Ramos secara sengaja mencederai Mo Salah dan seharusnya mendapat hukuman karena aksi itu,” ujar Wahba dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Saya telah menyiapkan tuntutan hukum atas aksi itu kepada FIFA,” ucap dia menambahkan.

Dalam tuntutan itu, Wahba meminta Ramos membayar denda sebesar 1 miliar euro. Jumlah itu diklaim Wahba sebagai biaya ganti rugi karena telah mencederai fisik dan psikis Salah terlebih bagi warga Mesir.

“Saya minta ganti rugi senilai 1 billion euro. Ramos telah melukai fisik dan psikis Salah dan penduduk Mesir,” tuturnya.

Selain tuntutan itu, ada sebuah petisi yang meminta Ramos dihukum oleh FIFA. Sejauh ini, telah 400.000 orang yang menandatangani petisi itu.

Comments
Loading...