Cederai Pemain Muda Liverpool, Joris Gnagnon Minta Maaf

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla memang menuai kemenangan 2-1 atas Liverpool pada uji tanding yang berlangsung Senin (22/7/2019). Namun, Joris Gnagnon tak dapat bersuka ria. Pasalnya, dia mencederai pemain lawan, Yasser Larouci. Dia mengaku gusar dan langsung meminta maaf.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Fenway Park, Boston, Joris Gnagnon mengganjal keras Yasser Larouci pada menit ke-76. Gara-gara itu, sang gelandang muda Liverpool harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan Bobby Duncan. Sementara itu, dia diusir wasit Fotis Bazakos.

Tak enak hati, Joris Gnagnon langsung meminta maaf. “Secara terbuka, aku ingin meminta maaf kepada pemain (Larouci) dan Liverpool. pelanggaran itu menjijikan dan seharusnya tak dilakukan di lapangan sepak bola. Doaku untuk pemain dan keluarganya,” ucap dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Pelanggaran terhadap Yasser Larouci membuat pemain berumur 22 tahun itu dihujat banyak pihak, terutama di media sosial. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bahkan menilai anak asuhnya itu beruntung karena tak menderita cedera parah.

“Dia (Gnagnon) menghantamnya (Larouci) sekuat tenaga. Andai dilakukan pada posisi berbeda, habislah,” urai Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub. “Saya tak tahu 100 persen. Sepertinya dia beruntung. Saya hanya bicara sebentar dokter dan begitulah yang dia katakan. Namun, kita harus lihat nanti.”

Joris Gnagnon bergabung dengan Sevilla dari Stade Rennes pada awal musim lalu. Namun, sepanjang musim, dia hanya diberi kepercayaan tampil dalam 16 pertandingan. Pada kancah LaLiga, dia tercatat hanya turun tujuh kali.

Comments
Loading...