Cederanya Alvaro Morata Jadi Berkah untuk Michy Batshuayi

Football5star.com, Indonesia – Striker Chelsea, Michy Batshuayi, menganggap cedera yang dialami Alvaro Morata membawa berkah tersendiri untuknya. Batshuayi bertekad untuk menunjukkan performa terbaik selama Alvaro Morata absen.

Morata harus absen selama beberapa pekan. Striker Spanyol itu mengalami cedera saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

Alhasil, Batshuayi yang biasanya menjadi striker cadangan bakal dipercaya sebagai starter. Dia menyatakan bakal memanfaatkan kepercayaan dari manajer Antonio Conte dengan sebaik mungkin.

“Itu terdengar aneh, tetapi nasib buruk seseorang kadang menjadi kebahagiaan untuk orang lain,” ujar Batshuayi, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tahu akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain dalam beberapa pekan ke depan. Tergantung saya untuk menunjukkan kemampuan. Saya tahu bahwa Conte memiliki kepercayaan kepada saya. Jika tidak, dia akan membiarkan saya pergi,” imbuhnya.

Batshuayi hijrah ke Chelsea setelah dibeli dari Olympique Marseille seharga 35 juta pounds pada musim lalu. Namun, striker Belgia itu kesulitan beradaptasi dan hanya mampu mencetak 11 gol serta tiga assist dari 29 laga dalam berbagai ajang pada musim perdananya bersama The Blues.

Grafik performa Batshuayi menanjak pada musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu telah menyumbangkan lima gol dari delapan laga.

“Ini kesempatan untuk saya. Jika dimainkan, saya ingin siap dan tampil efisien. Saya harus sangat fokus. Saya telah menjadi starter dalam beberapa laga Chelsea dan tampil baik. Saya striker yang efisien, tetapi bukan hanya pelengkap,” tandas Batshuayi.

Comments
Loading...