Cederanya Gareth Bale Bikin Santiago Solari Ketar-ketir

Football5star.com, Indonesia – Kembali cederanya Gareth Bale di partai melawan Villarreal, Kamis (3/1) ternyata membuat pelatih Real Madrid, Santiago Solari, sangat khawatir. Ia mengatakan bahwa Bale merupakan penggawa penting milik Los Blancos musim ini.

Di partai melawan Villarreal, Bale harus ditarik keluar pada saat turun minum. Ia mengalami masalah di betis kirinya dan harus menjalani perawatan selama 15 hari ke depan.

“Untuk saat ini, saya yakin Gareth tak mengalami cedera yang parah. Namun, ia akan terus mendapatkan perawatan dari tim medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami saat ini,” ujar Solari dikutip dari Goal.

Gareth Bale - Santiago Solari - Real Madrid  - Diario AS
Diario AS

“Saya harap ia tak mengalami cedera yang sangat parah. Ia merupakan salah satu pemain andalan saya dan merupakan salah satu kunci di Real Madrid musim ini. Saat ini, kami harus menjaga kebugaran fisik dari para pemain agar mereka terhindar dari cedera,” imbuh Solari menambahkan.

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo, Bale menjadi salah satu sosok tumpuan dari skuat Solari. Meskipun kerap kali kesulitan untuk tampil konsisten, penggawa timnas Wales itu berhasil mengemas 10 gol dari 23 penampilannya di semua kompetisi untuk Los Merengues.

Selain Bale ada beberapa penggawa Los Blancos lainnya yang juga harus menepi karena mengalami cedera. Mereka adalah Mariano Diaz (masalah punggung), Marco Asensio (cedera otot) dan Marcos Llorente (robek otot paha). Ke-4 pemain itu diprediksi sudah bisa memperkuat El Real pada akhir Januari mendatang.

Comments
Loading...