Celana Zidane Tak Lagi Robek

Ada pemandangan unik dari dua laga terakhir Zinedine Zidane di Liga Champions musim ini ketika celananya harus robek. Namun, hal itu tidak terjadi lagi ketika Real Madrid menghadapi Manchester City dinihari tadi.

Momen tak mengenakkan untuk Zidane itu didapatnya saat memimpin Madrid menghadapi Wolfsburg di leg kedua perempatfinal yang dihelat di Santiago Bernabeu.

Madrid yang kalah 0-2 di leg pertama kemudian berbalik menang 3-0 untuk lolos ke semifinal. Ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiganya, Zidane pun terlalu antusias merayakannya sehingga celana panjang yang dipakainya terkoyak cukup lebar.

Kejadian serupa lantas terjadi lagi ketika Madrid melawat ke Etihad Stadium pekan lalu di leg pertama semifinal melawan City. Meski laga tuntas tanpa gol, Zidane pulang dengan celana robek saat dia sedang memberikan instruksi di pinggir lapangan.

Keledai saja tidak jatuh dua kali ke lubang yang sama. Zidane pun tak ingin mengulangi kesalahannya untuk ketiga kalinya. Kali ini Zidane memakai celana berukuran lebih besar.

Alhasil, Zidane pun bisa dengan bebas memberikan instruksi di pinggir lapangan sekalipun dengan sangat ekspresif, karena celananya tidak akan robek.

“Tidak, saya tidak bisa mengganti tukang jahit saya. Yang saya bisa lakukan adalah memakai celana dengan ukuran lebih besar. Dan itulah yang saya lakukan,” ucap Zidane kepada BT Sport seperti dikutip dari Daily Mail.

Zidane sendiri berhasil membawa Madrid lolos ke final untuk menantang Atletico Madrid, usai menang 1-0 atas City berkat gol bunuh diri Fernando.

Comments
Loading...