Celoteh Warganet Melalui #TimnasDay Usai Juara Piala AFF U-22

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-22 Indonesia sukses mengunci gelar Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan Thailand 2-1 di final. Keberhasilan ini pun membuat warganet merayakannya di media sosial.

Melalui tagar #TimnasDay dan #IndonesiaJuara warganet ikut bahagia dengan keberhasilan Timnas U-22 Indonesia kali ini. Bahkan ada pula yang menunjukkan ekspresinya lewat meme yang bertebaran di Twitter.

Tidak ketinggalan pula, tokoh agama Indonesia seperti KH. Ma’ruf Amin juga ikut larut dalam kesuksesan Indonesia kali ini. Bahkan ia menyempatkan diri untuk ikut Nonton Bareng (Nobar) di kediamannya.

Ada pula warganet yang takjub dengan keberhasilan Osvaldo Haay dkk dalam membalikkan keadaan. Ya, pada laga yang berlangsung di Stadion National, Kamboja, Garuda Muda sempat tertinggal lebih dulu di awal babak kedua. Tapi pada akhirnya mereka berhasil memenangkan pertandingan. Kegembiraan serupa juga dirasakan artis sekaligus presenter sepak bola, Donna Agnesia.

Di sisi lain, keberhasilan Indonesia merengkuh gelar juara ini sekaligus menjadi pelipur lara bagi karut marut persepak bolaan tanah air. Seperti yang diketahui, sepak bola kita sedang dihantui masalah mafia dan pengaturan skor yang menjerat pejabat PSSI.

Momen ini juga dijadikan warganet sebagai ajang pembuktian bahwa timnas mampu melaju ke puncak singgasana dalam keadaan apa pun. Indonesia sukses mengunci kemenangan lewat dua gol yang masing-masing dicetak Sani Rizki dan Osvaldo Haay pada babak kedua.

Comments
Loading...