Celta Vigo vs Atletico Madrid: Gol Cepat Morata Hanya Hasilkan 1 Poin

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Laliga antara Celta Vigo vs Atletico Madrid di Stadion Municipal de Balaidos, Rabu (8/7/2020) berakhir imbang 1-1. Gol cepat Alvaro Morata tak mampu membawa Atletico meraih kemenangan.

Pada babak pertama, Atletico Madrid langsung unggul cepat. Tak lama setelah wasit meniup peluit babak pertama, Atletico unggul di menit pertama lewat aksi Alvaro Morata. Dari jarak dekat di depan gawang Morata menjebloskan bola ke tengah gawang yang dikawal oleh Ruben Blanco.

Tertinggal satu gol, tim tuan rumah berupaya bangkit. Anak asuh dari Oscar Garcia ini mencoba untuk bisa menghancurkan lini belakang Atletico yang bermain sangat bagus di awal babak pertama.

Namun hingga akhir babak pertama, Celta Vigo masih tertinggal satu gol dari Atletico Madrid. Baru pada menit ke-49 babak kedua, Celta Vigo mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Fran Beltran. Skor kembali imbang 1-1.

Mampu menyamakan kedudukan membuat Celta Vigo tampil lebih percaya diri. Namun sejumlah peluang yang ada tak mampu membobol gawang Atletico Madrid. Tim tamu pun tak bisa menambah pundi gol dan laga pun berakhir imbang 1-1.

Susunan pemain kedua tim:

Celta Vigo: Ruben Blanco: Hugo Mallo, Aidoo, Murillo, Jorge Saenz, Olaza: Fran Beltrán, Yokuslu, Brais Mendez: Iago Aspas, Smolov

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Oscar Garcia

Atletico Madrid: Jan Oblak: Arias, Savic, Gimenez, Renan Lodi; Correa, Partey, Saul, Koke: Morata, llorente

Kartu kuning:

Kartu merah:

Pelatih: Diego Simone.

Alvaro MorataAtletico MadridCelta VigoLaLiga Santander