Celta Vigo vs Real Madrid: Peluang Rebut Singgasana

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan tandang ke Celta Vigo pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Balaídos, Rabu (17/5/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Los Blancos.

Madrid masih menempati posisi runner up klasemen sementara La Liga dengan raihan 87 poin. Mereka hanya kalah dalam selisih gol dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, sehingga peluang untuk merebut singgasana terbuka lebar.

Laga kontra Celta Vigo ini merupakan sebuah laga tunda. Pertandingan ini seharusnya digelar pada bulan Februari silam, namun karena faktor cuaca yang buruk akhirnya pertandingan ini baru bisa terlaksana pada tengah pekan ini.

Pertandingan ini merupakan kunci El Real untuk menjadi juara, mengingat La Liga akan mencapai akhirnya pada akhir pekan nanti. Jika menang, maka Madrid akan merebut singgasana dari Barcelona dan memiliki keunggulan tiga poin.

Celta sendiri sedang berada dalam fase yang buruk, di mana mereka sudah menelan lima kekalahan beruntun di ajang La Liga. Sementara Madrid memenangkan lima pertemuan terakhir mereka melawan Celta Vigo di La Liga, sehingga Los Blancos lebih diunggulkan.

Namun, Madrid memiliki sedikit kendala cedera. Ada nama Gareth Bale dan Dani Carvajal yang dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara Nacho Fernandez juga harus absen akibat akumulasi kartu.

Comments
Loading...