Cemoohan Fans Lawan Bakar Semangat Ander Herrera

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, tak masalah jika dirinya sering dicemooh fans lawan. Menurut Herrera, itu artinya dia tampil bagus di lapangan.

“Aku menyukai cemoohan fans lawan. Sejujurnya, aku akan sangat khawatir jika penggemar oposisi mencintaiku. Jika mereka membenciku, aku rasa aku melakukan semuanya dengan baik,” kata Herrera di Socceway.

“Dalam hal sepak bola, itu artinya aku tidak membuatnya mudah bagi mereka. Selama penggemarku sendiri mendukungku, aku menyukainya.”

Ander Herrera - Manchester United - Premier League - Zimbio
Getty Images

Ander Herrera telah membela United sejak 2014. Bermodalkan semangat dan energi tinggi, Herrera jadi salah satu pemain yang paling dibenci fans lawan-lawan Setan Merah.

Pria asal Spanyol itu juga jadi salah satu pemain yang dicintai Old Trafford. Sebab, ia selalu habis-habisan di lapangan.

“Aku tidak pernah bisa membayangkan akan menerima begitu banyak cinta dari para penggemar United. Aku tidak akan pernah bisa mengembalikan semua yang mereka lakukan untukku.”

“Satu-satunya cara aku bisa membalasnya adalah memberikan segalanya setiap kali bemain,” ucap Ander Herrera.

Musim ini, Ander Herrera sudah membela United dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan tiga assist.

Setan Merah sendiri kini berada di peringkat lima Liga Inggris, tertinggal dua angka dari Arsenal yang berada di atasnya.

Comments
Loading...