CEO AC Milan Segera Ambil Keputusan Soal Gattuso

Football5star.com, Indonesia – CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya lolos ke Liga Champions. Ia juga janji akan segera mengambil keputusan terkait masa depan Pelatih Gennaro Gattuso.

AC Milan menang 3-2 atas SPAL pada laga pamungkas Serie A di Stadio Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. Meski menang, Rossoneri hanya finis di posisi lima.

Franck Kessie dan kawan-kawan mengakhiri kompetisi dengan 68 poin, tertinggal satu angka dari Inter Milan dan Atalanta yang berada di atas mereka.

“Meskipun menang malam ini, kami kecewa karena gagal lolos ke Liga Champions. Tim berjuang keras sampai akhir dan saya ingin berterima kasih kepada masing-masing dan semua dari mereka untuk semua upaya luar biasa mereka musim ini, setelah mengatasi beberapa cedera dan kemunduran lainnya di sepanjang jalan,” kata Gazidis di Soccerway.

“Kami benar-benar menyelesaikan musim dengan poin tertinggi di liga sejak 2012/13. Kami sekarang berharap untuk bermain di Liga Europa untuk tahun ketiga berturut-turut, dan saya yakin tim akan terus tumbuh dan mencapai kesuksesan.”

“Saya sangat terkesan dengan dukungan luar biasa dari semua penggemar kami sepanjang musim. Mereka secara konsisten positif dan ceria, bahkan di saat-saat tergelap kami, mengangkat kami setiap saat. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua.”

Gennaro Gattuso AC Milan
Getty Images

Ada rumor bahwa Gattuso akan segera dipecat AC Milan. Terkair hal ini, Gazidis mengaku belum mengambil keputusan.

“Kami akan mendedikasikan beberapa hari ke depan untuk menganalisis seluruh musim dan memutuskan langkah selanjutnya untuk pertumbuhan klub kami,” Gazidis menambahkan.

Comments
Loading...